lundi 3 octobre 2011

Kakilangit Decoration


Apakah salah satu hal yang cukup penting dalam mempersiapkan sebuah pesta pernikahan?
Ya, tentu saja dekorasi. Dekorasi Pernikahan dibutuhkan untuk menyemarakkan suasana pesta pernikahan, dengan keindahan seni yang tentunya takkan terlupakan oleh pasangan pengantin dan para tamu undangan. 



Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, tentunya Anda telah mempersiapkannya dari jauh-jauh hari. Termasuk dalam memilih dekorasi pernikahan. Dalam memilih dekorasi  pernikahan, biasanya calon pengantin dibantu oleh dekorator dari pihak wedding organizer. Anda dapat memilih dekorasi hiasan pengantin sesuai keinginan Anda, indoor atau outdoor, sederhana atau mewah, modern ataupun tradisional, tentunya merupakan keputusan Anda dan pasangan.

Tentunya didalam maslah dekorasi pelaminan ataupun acara-acara lainnya maka ''Kakilangit Decoration" adalah sangat cocok dan sesuai dengan keinginan para konsumennya  yang kaya akan warna dan inovasi. Disana terdapat berbagaimacam pilihan sesuai dengan pemesan. Misalnya saja dekorasi pernikahan yang dirancang seperti gambar dibawah ini yang memiliki seni yang sangat indah dan menawan Sedangkan warna pada dekorasi pernikahan ini identik dengan warna abu-abu, hijau, dan coklat ,

 KAKILANGIT DECORATION

Anda juga bisa memilih model yang lainnya dengan harga yang sangat terjangkau jika anda berminat bisa langsung menghubungi sdr, Hafeed Mahmoud Esojie dia adalah salah satu alumni PP. Al-Ghozali Bahrul ulum yang berhasil dan sukse dalam menggeluti dunia seni dan kreasi yang berasal dari Tuban jawa timur indonesia.

Anda juga dapat memilih dekorasi pernikahan tradisional modifikasi yang bergaya modern namun tetap mempertahankan unsur tradisionalnya. Dari kesemua tema atau gaya dekorasi pernikahan, tentunya tak luput dari dekorasi/hiasan bunga-bunga yang harum dan indah. Anda dapat memilih bunga-bunga cantik yang lokal maupun import, sesuai keingingan Anda dan pasangan.


kontributor; kusnadi El-ghezwa


0 commentaires:

Enregistrer un commentaire

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Lady Gaga, Salman Khan